MotoGP

Bertemu Presiden Jokowi Jadi Kado Ulang Tahun Istimewa Mario Aji Jelang Tampil di Mandalika

Kamis, 17 Maret 2022 07:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Kesempatan bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo menjadi kado ulang tahun istimewa bagi pembalap Moto3, Mario Suryo Aji. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Kesempatan bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo menjadi kado ulang tahun istimewa bagi pembalap Moto3, Mario Suryo Aji.

INDOSPORT.COM - Kesempatan bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo menjadi kado ulang tahun istimewa bagi pembalap Moto3, Mario Suryo Aji.

Rabu (16/03/22), Mario Suryo Aji genap berusia 18 tahun. Momen ulang tahun pembalap Moto3 itu terasa semakin spesial ketika dirinya berkesempatan bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo.

Mario menjadi satu dari 20 pembalap yang dijamu oleh Jokowi jelang balapan di Sirkuit Mandalika. Pembalap asal Madiun itu kemudian memanfaatkan momen itu untuk foto bersama orang nomor satu di Indonesia.

Senyum semringah merekah di wajah Mario Suryo Aji dan Presiden Joko Widodo saat meraka berpose bersama. "16-03-2022, Hari lahir dan hari special untuk menyambut Indonesia Grand Prix - Mandalika. Dan saya bisa bertemu dengan Presiden Bapak @jokowi," tulis Mario.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari rekan sesama pembalap, publik figur, serta netizen.

@dimaspratama20: "Vamossss all best minggu ini"

@isa_bajaj: "HBD Mario, sukses & god luck"

@newsgp.id: "HAPPY BIRTHDAY MARIO, WISH YOU ALL THE BEST IN YOU CAREER IN MOTO3"

@robbysc12: "HBD Mario..., Full Gazz @mariosuryoaj1"

@irishkasaraa: "Happy birthday, Mario! wish you all the best"