Jelang Seri Mandalika, Aleix Espargaro Makan Nasi Goreng Pake Dus

Kamis, 17 Maret 2022 16:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Aksi para riders di luar lintasan jelang balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya yang dilakukan oleh Aleix Espargaro. Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Aksi para riders di luar lintasan jelang balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya yang dilakukan oleh Aleix Espargaro.

INDOSPORT.COM - Aksi para riders di luar lintasan jelang balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya yang dilakukan oleh Aleix Espargaro.

Pembalap Aprilia itu kepergok tengah makan nasi goreng dalam kemasan nasi kotak. Momen tersebut ia bagikan di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan instagram story, Aleix Espargaro memamerkan menu makan yang dikonsumi jelang balapan di Sirkuit Mandalika.

Aleix Espargaro mendapat menu makan nasi goreng yang merupakan salah satu makanan khas di Tana Air. Ia pun membagikannya pada followernya.

"Nasi goreng," tulis Aleix Espargaro disertai emoji bendera Indonesia.

Selain membagikan menu makan nasi goreng, Aleix Espargaro juga kerap membagikan aktifitas unik lain. Bahkan belum lama ini ia juga momen dimana emak-emak bawa 4 bocah naik motor sekaligus.

Ia pun dibuat terheran-heran dengan aksi yang dilakukan emak-emak tersebut. Pasalnya, selain bonceng 4, emak-emak itu juga tak mengenakan helm.

Bahkan yang bikin dirinya kaget bukan kepalanf yakni sosok pembonceng yang berada di belakangnya.

Pembonceng tersebut merupakan sosok emak-emak berjilbab yang tengah menggendong bayi.

Emak-emak tersebut juga tidak menggunakan helm saat berada di atas motor. Dengan nada berseloroh, Aleix Espargaro pun menyebut kalau pemotor tersebut melajukan kendaraannya dalam kecepatan 45 km/jam.