Sebelum Tinggalkan Indonesia, Aleix Espargaro Nikmati 'Surga' di Lombok

Selasa, 22 Maret 2022 17:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Willy Kurniawan
Pebalap dari tim Aprilia Racing's Aleix Espargaro usai latihan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Sabtu (19/03/22). Foto: REUTERS-Willy Kurniawan Copyright: © REUTERS-Willy Kurniawan
Pebalap dari tim Aprilia Racing's Aleix Espargaro usai latihan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Sabtu (19/03/22). Foto: REUTERS-Willy Kurniawan

INDOSPORT.COM - Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro menikmati surga di Lombok sebelum meninggalkan Indonesia dan kembali ke kampung halamannya.

Aleix Espargaro telah menyelesaikan perjuangannya di MotoGP Mandalika 2022. Pembalap tim Aprilia Racing itu berhasil finis di posisi ke-9.

Setelah perjuangannya tuntas, tiba waktunya Espargaro meninggalkan Indonesia. Akan tetapi, sebelum pergi, pembalap MotoGP itu mengaku sempat menikmati surga di Lombok.

Hal itu diungkapkan oleh Aleix Espargaro dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (22/03/22).

Dalam postingan itu, Espargaro tampak sedang bersantai di pinggir kolam renang, sambil menikmati pizza. Senyum semringah merekah di wajahnya saat sedang menikmati suasana malam yang indah di Lombok.

Kenikmatan itulah yang disebut oleh Aleix Espargaro sebagai surga. Kemudian di slide kedua, Espargaro menunjukkan foto dirinya saat sudah berada di dalam pesawat dan siap menempuh perjalanan selama 30 jam ke kampung halamannya di Andora.

"Tadi malam di surga, pizza di kolam renang dan berangkat ke bandara, siap untuk perjalanan 30 jam ke Andorra! Terima kasih, love u Indonesia!" tulis pembalap tim Aprilia Racing tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)

Sontak postingan itu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

@diaaaaaaaann94: "See you soon bang ntar ajak anak istri ke Indonesia yak kalo kata tulus hati hati dijalan"

@sophieafthony: "We Love u too alex.. safe flight"

@maimagallery: "Send love from Indonesia"

@hilarionmonas: "Sampai bertemu musim depan di Mandalika"

rahmiatiiiii_: "Kayaknya gak berasa itu didalam pesawat ,enak bgt kayaknya"