MotoGP

Dikaitkan dengan Suzuki, Miguel Oliveira Pilih Setia dengan KTM

Rabu, 6 April 2022 19:15 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Willy Kurniawan
Pembalap MotoGP tim Red Bull KTM Factory Racing, Miguel Oliveira, menjawab rumor dirinya akan ke Suzuki. Foto: Reuters/Willy Kurniawan. Copyright: © Reuters/Willy Kurniawan
Pembalap MotoGP tim Red Bull KTM Factory Racing, Miguel Oliveira, menjawab rumor dirinya akan ke Suzuki. Foto: Reuters/Willy Kurniawan.

INDOSPORT.COM - Pembalap MotoGP asal Portugal, Miguel Oliveira, buka suara soal rumor yang beredar bahwa ia akan merapat ke Suzuki pada 2023. 

Tidak dipungkiri, itu semua berkat dirinya yang menjadi salah satu pembalap dengan performa luar biasa di ajang MotoGP.

Karena itu, pembalap KTM ini masuk dalam kemungkinan transfer untuk MotoGP 2023.

Muncul rumor yang beredar bahwa ia akan bergabung dengan tim Suzuki Ecstar pada musim depan.

Seperti yang dilansir dari Motorcycle Sports, pembalap yang satu ini menjawab rumor dirinya akan bergabung dengan Suzuki.

Dalam wawancaranya, Miguel Oliveira menjawab dengan percaya diri bahwa ia akan tetap bertahan dan ingin memberikan lebih banyak untuk KTM.

"Tujuan saya adalah untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa dalam proyek ini," ujarnya.

"Saya merasa saya masih bisa memberikan banyak untuk proyek dan saya merasa bahwa KTM merasakan hal yang sama tentang saya," lanjut rider Red Bull KTM Factory Racing tersebut.

Menurut Miguel Oliveira, tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan proyek jika kedua belah pihak melihat bahwa ada tujuan yang sama.

"Saya akan menunggu dan melihat, tapi yang jelas saya yakin," ujarnya lagi.