Tarik Perhatian, The Beast M2 dan Porsche CRK Ramaikan Ajang IIMS 2022

Senin, 11 April 2022 17:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. IIMS 2022
Mobil modifikasi dari Charock, The Beast BMW M2 dan Porsche Cayman CRK di IIMS 2022. Copyright: © Dok. IIMS 2022
Mobil modifikasi dari Charock, The Beast BMW M2 dan Porsche Cayman CRK di IIMS 2022.

INDOSPORT.COM - Sederet mobil modifikasi mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran yang akan berlangsung dari 31 Maret-11 April 2022. 

Yang paling menarik perhatian adalah kehadiran mobil modifikasi besutan dari Charock , yakni The Beast BMW M2 dan Porsche Cayman CRK yang ditampilkan di Booth Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Selain kedua mobil tersebut, Founder CRK Motorsport, mochamad Chandra Kurniawan juga memboyong Jeep willys 1958, Mini Jeep, serta Gokart milik anaknya, yakni Abyan. 

Sedangkan Porsce CRK dan The Beast dipercaya oleh IMI untuk mewakili dari 12 mobil yang dipilih oleh IMI Pusat untuk ajang IIMS 2022.

Pameran otomotif terbesar tahunan di Indonesia ini memang tidak selalu tentang kendaraan baru. IIMS menjadi salah satu pameran otomotif yang saat ini terbilang lengkap. 

Selain penjualan, ajang ini juga konsisten menampilkan karya-karya otomotif dalam bentuk lain yang bisa dinikmati para automotive enthusiast salah satunya melalui mobil modifikasi.

Sederet mobil modifikasi tampak tertata rapih di IIMS 2022, sehingga penggemar otomotif dapat memanjakan matanya dengan melihat berbagai modifikasi hasil karya anak bangsa. 

“Seperti biasa, pada IIMS seluruh exhibitor di dunia otomotif baik ATPM maupun after market selalu menghadirkan line up terbaru dan produk teranyar, sehingga IIMS seperti biasa menjadi barometer perkembangan  otomotif tanah air,” ujar Chandra yang kerap disapa Charock di Jakarta, Minggu, (10/04/21).