MotoGP

Motogp: Terancam Ditendang dari Ducati, Begini Komentar Jack Miller

Rabu, 13 April 2022 02:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP via Getty Images
Jack Miller blak-blakan mengenai masa depannya bersama Ducati yang bakal kadaluarsa akhir musim ini. Copyright: © PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP via Getty Images
Jack Miller blak-blakan mengenai masa depannya bersama Ducati yang bakal kadaluarsa akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Jack Miller blak-blakan mengenai masa depannya bersama Ducati yang bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Dibanding rekannya yang lain, Jack Miller memang tergolong kurang beruntung. Francesco Bagnaia misalnya, pembalap berjuluk Pecco tersebut baru saja meneken perpanjangan kontrak.

Bagnaia resmi mengabdi bersama pabrikan Italia itu hingga dua musim kedepan. Keputusan perpanjangan kontrak tersebut berlangsung awal musim ini.

Sementara Jack Miller belum juga disodori perpanjangan kontrak. Kabarnya, penampilan inkonsisten disinyalir jadi alasan mengapa Miller belum disodori kontrak baru.

Musim lalu, Miller mampu mengakhiri kompetisi MotoGP dengan duduk di papan keempat. Akan tetapi, ia kerap membuang momentem yang seharusnya bisa menjadikan nasibnya lebih baik.

Saat disinggung tentang masa depannya bersama Ducati, Miller sendiri mengaku kadung cinta mati dengan Ducati. Ia pun berharap mendapat perpanjangan kontrak.

"Saya di sini hanya untuk mengendarai sepeda motor saya dan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Itu saja," ucapnya melansir daro Crashnet.

"Jika saya mendapatkan pekerjaan tahun depan dengan Ducati, begitulah adanya. Saya akan lebih dari senang untuk bertahan. Saya suka grup yang bersama saya,"

"Saya hanya fokus pada tahun ini dan mencoba melakukan pekerjaan terbaik yang bisa saya lakukan,"

Bahkan, Miller mengaku siap ditempatkan di Pramac. Ia tak akan merasa jika kembali ke Pramac merupakan penurunan kelas dalam kariernya.