Datang Semangati Sang Pacar, Nikita Mirzani Bagikan Momen Nonton MotoGP Portugal

Selasa, 26 April 2022 14:15 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Isman Fadil
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap MotoGP seri saat start dari grid, MotoGP di Algarve, Portugal. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap MotoGP seri saat start dari grid, MotoGP di Algarve, Portugal.

INDOSPORT.COM - Artis Nikita Mirzani kembali kembali mengundang perhatian netizen karena membagikan momen dirinya menonton MotoGP Portugal secara langsung.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sudah berani go public mengenai hubungannya dengan sang kekasih yakni John Hopkins.

John Hopkins sendiri merupakan mantan pembalap MotoGP dan saat ini sudah menjadi pelatih profesional dalam ajang tersebut.

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani memposting video reels di akun Instagramnya yang menunjukkan kegiatan dirinya selama berada di MotoGP Portugal.

Nikita Mirzani sendiri nampak mengenakan pakaian santai berwarna hitam dan topi coklat untuk melengkapi fashionnya pada hari itu.

Nikita sendiri mengaku sangat bahagia bisa berkesempatan untuk mengenal orang-orang baru yang terlibat dalam ajang MotoGP.

"So happy to be here, surrounded by new people! Good vibes and positive energy. Thankyou love youve shown me new experiences of life :)," tulis Nikita Mirzani.

Beberapa hari yang lalu, Nikita juga sempat membagikan foto dirinya bersama dengan sang kekasih. Bukan hanya itu, Nikita juga sempat berfoto dengan Valentino Rossi.

Memang, ia memiliki kesempatan untuk mengunjungi paddock karena dirinya sedang menemani sang kekasih bekerja.

Melalui postingannya tersebut, sontak menarik banyak perhatian netizen di media sosial dan banyak yang meninggalkan komentarnya di postingan Nikita Mirzani.