MotoGP

Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Prancis 2022: Pembuktian Fabio Quartararo

Sabtu, 14 Mei 2022 18:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @FabioQ20
Kualifikasi MotoGP Prancis 2022 akan segera berlangsung dan Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming. Copyright: © Twitter @FabioQ20
Kualifikasi MotoGP Prancis 2022 akan segera berlangsung dan Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming.

INDOSPORT.COM - Kualifikasi MotoGP Prancis 2022 akan segera berlangsung. Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming.

FP3 dan kualifikasi MotoGP Prancis 2022 akan dilangsungkan di Sirkuit Le Mans pada hari ini, Sabtu (14/05/22) pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Visionplus. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Pada sesi FP1, Pol Espargaro berhasil jadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31,771 detik. Sementara pada sesi FP2, giliran Enea Bastianini yang sukses mencatatkan waktu tercepat dengan torehan 1 menit 31,148 detik.

Selanjutnya para rider akan berlomba mengeluarkan kemampuan terbaiknya di FP3 MotoGP Prancis 2022, kemudian dilanjutkan dengan sesi kualifikasi.

Balapan kali ini bakal jadi ajang pembuktian bagi Fabio Quartararo untuk mengulang prestasi sebagai peraih pole position di Le Mans.

Tentunya Quartararo akan tampil dengan semangat membara lantaran beraksi di kandang sendiri. Meski demikian, upaya pembalap Yamaha tersebut untuk meraih pole position tidak akan mudah.

Pasalnya saat ini persaingan antar rider yang semakin sulit diprediksi sepanjang musim ini. Fabio Quartarato yang kemarin berada di puncak klasemen masih tetap di peringkat satu klasemen MotoGP 2022 setelah penambahan poin kemenangannya di GP Spanyol kemarin.

Rider yang tercepat akan mendapatkan bekal rasa percaya diri untuk tampil di sesi race MotoGP Prancis yang akan dilangsungkan pada, Minggu (15/05/22).