MotoGP

Keren, Perusahaan Milik Presiden Arema FC Jadi Sponsor Resmi Tim Gresini Racing MotoGP

Jumat, 20 Mei 2022 19:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Gresini Racing MotoGP
Salah satu perusahan lokal Indonesia resmi menjadi sponsor resmi dari Tim Gresini Racing MotoGP. Copyright: © Dok. Gresini Racing MotoGP
Salah satu perusahan lokal Indonesia resmi menjadi sponsor resmi dari Tim Gresini Racing MotoGP.

INDOSPORT.COM - Setelah sukses dengan gelaran ajang balap level dunia di Sirkuit Mandalika, Lombok, belum lama ini, Indonesia dipastikan kembali mencatat prestasi mencolok.

Pasalnya salah satu sponsor asal lndonesia bakal terlihat di motor pembalap pada ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut.

Adalah MS Glow For Men menjadi sponsor resmi dari Tim Gresini Racing MotoGP. Logo produk tersebut akan menempel di Motor tim Gresini Racing.

Secara khusus mereka umumkan bahwa perusaahan milik presiden Arema FC itu sebagai mitra baru dalam ajang balap MotoGP 2022.

Tercatat, mulai dari GP Italia 2022 MS Glow For Men akan menempel dengan Tim Gresini, dengan riders keren Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

"Ini adalah kemitraan yang sangat cocok karena real men take care of their skin. Dan real men juga mengikuti racing MotoGP," kata bos produk MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana, Jumat (20/05/22).