Formula 1

Link Live Streaming F1 GP Spanyol 2022: Max Verstappen Dikepung Duo Ferrari

Minggu, 22 Mei 2022 19:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ahmed Yosri
Pembalap Max Verstappen Saat Juara GP Arab Saudi Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Pembalap Max Verstappen Saat Juara GP Arab Saudi

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming balapan Formula 1 (F1) GP Spanyol 2022, di mana Max Verstappen bakal bersaing sengit dengan dua pembalap Ferrari di grid terdepan.

Sebagaimana diketahui ajang Formula 1 (F1) 2022 kini memasuki seri keenam. Setelah sempat digelar di Amerika Serikat dua pekan lalu, agenda kini kembali ke Eropa dengan menggelar balapan di Circuit de Barcelona.

Balapan F1 GP Spanyol menjadi seri keenam di ajang jet darat musim ini, persaingan Max Verstappen dan Charles Leclerc diprediksi akan pecah kembali.

Hal tersebut terlihat dari hasil kualifikasi yang berlangsung Sabtu (21/05/22) kemarin. Kedua pembalap akan mengawali balapan hari ini dari posisi satu dan dua.

Charles Leclerc akan start paling depan setelah sukses rebut pole position, sedangkan rivalnya Max Verstappen akan  membuntuti tepat di belakangnya.

Namun, Max Verstappen tak akan membiarkan Leclerc untuk menang di seri kali ini. Sebab, ia tak ingin ketinggalan poin lebih jauh dari rivalnya.

Selanjutnya rekan setim Leclerc yakni Carlos Sainz akan memulai balapan dari posisi ketiga. Ia diikuti rising-star Mercedes asal Inggris, George Russell.

Sementara itu, mantan juara bertahan F1, Lewis Hamilton terlihat mulai menemukan jalan untuk kembali ke performa terbaiknya dan mengejar ketertinggalan dengan para rivalnya.

Hamilton akan start dari posisi keenam di F1 GP Spanyol dan siap mengancam pembalap lain. Beberapa pihak juga meyakini bahwa seri Barcelona ini akan membawa beberapa perubahan.

Pasalnya, beberapa tim mulai membawa perangkat baru di F1 GP Spanyol 2022. Seperti, Mercedes yang meng-upgrade mobilnya untuk mengatasi masalah porpoising yang selama ini menjadi kendala mereka.