MotoGP

Ditinggal Mundur Marc Marquez, Fotografer MotoGP Sampai 'Enggak Mood' Kerja

Selasa, 31 Mei 2022 15:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Riders repsol Honda, Marc Marquez resmi mundur dari sisa balapan Motogp 2022. Fotografer MotoGP sampai tak mood kerja. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Riders repsol Honda, Marc Marquez resmi mundur dari sisa balapan Motogp 2022. Fotografer MotoGP sampai tak mood kerja.

INDOSPORT.COM - Riders repsol Honda, Marc Marquez resmi mundur dari sisa balapan Motogp 2022. Fotografer MotoGP sampai tak mood kerja.

Marc Marquez memang dipastikan tidak ikut ambil bagian di sisa gelaran MotoGP musim ini. Hal itu terjadi lantaran ia akan menjalani operasi.

Baby Alien - julukan Marquez mengkonfirmasi jika seri balapan di Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan lalu merupakan balapan terakhirnya musim ini.

“Tentu saja, itu adalah akhir pekan yang sangat menuntut,” kata Marquez dikutip dari CrashNet.

“Tidak hanya dari sisi fisik, di mana setiap akhir pekan saya banyak menderita, tetapi terutama dari sisi mental. Sangat sulit untuk menjaga konsentrasi,"

“Itu (MotoGP Italia 2022) adalah balapan yang sulit. Saya menikmati 6-7 lap di awal, saya melakukan start yang bagus dan saya melihat grup depan,"

"Dan saya bisa mengendarai kurang lebih dengan kecepatan yang sama. Tapi kemudian saya mendapat satu peringatan dan saya menyerah, karena saya sudah mulai mendapatkan pompa lengan, dengan banyak rasa sakit dan kekurangan tenaga,"

Mundurnya Marquez dari balapan MotoGP 2022 menyisakan kesedihan bagi para pendukung setianya.

Bahkan, tak cuma fan yang turut sedih dengan keputusan Marquez. Seorang fotografer MotoGP pun ikut merasakan hal yang sama.

Adalah Cormac Ryan-Meenan yang mengaku galau berat seusai Marc Marquez memutuskan untuk mengakhiri MotogGP 2022.