Formula 1

Lewis Hamilton Jadi Produser Film Hollywood Bertema F1 yang Dibintangi Brad Pitt

Jumat, 10 Juni 2022 15:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Albert Gea/Pool via Getty Images
Lewis Hamilton akan menjadi produser sebuah film Hollywood bertema Formul 1 (F1) yang dibintangi Brad Pitt. Copyright: © Albert Gea/Pool via Getty Images
Lewis Hamilton akan menjadi produser sebuah film Hollywood bertema Formul 1 (F1) yang dibintangi Brad Pitt.

INDOSPORT.COM – Lewis Hamilton akan menjadi produser sebuah film Hollywood bertema Formul 1 (F1) yang dibintangi Brad Pitt.

Film bikinan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, tersebut saat ini memang belum diberi judul. Namun film tersebut diyakini bakal booming di kancah perfilman Hollywood.

Dilansir dari Crash.net, film yang akan ditayangkan di Apple TV ini nantinya bakal diambil oleh sutradara bertangan dingin, Joseph Kosinski.

Sekedar informasi, Joseph Kosinski ini adalah pria yang punya andil besar di balik suksesnya film ‘Top Gun: Maverick’ yang dibintangi aktor kondang, Tom Cuirse.

Nah, sementara untuk film Lewis Hamilton, legennda Hollywood Brad Pitt didapuk sebagai pemeran utamanya.

Aktor 58 tahun itu akan memerankan seorang pembalap yang keluar dari masa pensiunnya untuk bersaing bersama pembalap rookie melawan para raksasa olahraga.

Brad Pitt sendiri sejatinya sudah tak asing dengan dunia balapan. Dia bahkan pernah tampil di balapan 24 Hours Of Le Mans pada tahun 2016.

Sedangkan proyek Lewis Hamilton ini akan jadi pekerjaan terbaru Brad Pitt untuk bisa mengangkat dunia balapan Formula 1 ke layar lebar.