Liburan Bareng Luca Marini, Marta Vincenzi Pamer Foto Berjemur di Pantai

Jumat, 1 Juli 2022 17:43 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram/Marta Vincenzi
Marta Vincenzi, pacar pembalap MotoGP Luca Marini. Copyright: © Instagram/Marta Vincenzi
Marta Vincenzi, pacar pembalap MotoGP Luca Marini.

INDOSPORT.COM Marta Vincenzi baru-baru ini memamerkan foto dirinya yang tengah berlibur di pantai bersama sang kekasih, pembalap MotoGP bernama Luca Marini.

Pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan selama lima tahun itu tampak menikmati darmawisata mereka di Spanyol pada Jumat (01/06/22).

Marta Vincenzi beberapa kali mengunggah status di Instagram pribadinya yang memperlihatkan keindahan pantai Cala Bassa di Ibiza.

Dalam salah satu postingannya, tampak juga Pembalap Mooney VR46 yakni Luca Marini yang sedang mengambilkan makanan untuk Vincenzi.

“che cameriere oggi,” tulis wanita berambut pirang itu sambil membubuhkan emotikon tertawa. Artinya adalah, “ini pelayanku hari ini”.

Seperti mayoritas selebgram pada umumnya, Vincenzi juga tidak lupa untuk memamerkan keindahan tubuhnya di feed Instagram.

Beauty influencer asal Italia itu tampak mengenakan bikini warna putih dan kacamata hitam. Nuansa pemandangan di sekitarnya pun tampak sangat mendukung outfit yang dipilih Vincenzi kala itu.

Ada ranjang berwarna putih serta payung pantai yang juga berwarna putih. Selain itu, dominasi pasir pantai dan bebatuan yang berwarna cokelat muda turut menyumbang hasil  foto tersebut agar terlihat estetik.

Vincenzi lalu memberi caption, “Vacation mood” atau berarti “Mood liburan”.