Liburan Bareng Luca Marini, Marta Vincenzi Pamer Foto Berjemur di Pantai

Jumat, 1 Juli 2022 17:43 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram/Marta Vincenzi
Pembalap MotoGP Luca Marini  bersama sang kekasih, Marta Vincenzi. Copyright: © Instagram/Marta Vincenzi
Pembalap MotoGP Luca Marini bersama sang kekasih, Marta Vincenzi.
Kekasih yang Suportif

Darah lebih kental daripada air. Ungkapan ini sepertinya sangat cocok untuk menggambarkan kehidupan di keluarga Valentino Rossi.

Ya, mantan pembalap MotoGP yang legendaris itu rupanya memiliki adik yang juga seorang pembalap, Luca Marini. Marini lahir dari ibu yang sama dengan Rossi, Stefania Palma. Namun keduanya berbeda ayah.

Ayah Rossi adalah Graziano Rossi, sedangkan ayah Marini bernama Massimo Marini. Meski bukan saudara kandung, hubungan Rossi dengan Marini cukup erat.

Tak heran jika Marini akhirnya tertarik mengikuti jejak sang kakak sebagai pembalap. Pembalap berusia 24 tahun itu memulai debutnya di Moto3 World Championship di San Marino and Rimini Riviera Motorcycle Grand Prix pada 2013 silam.

Seperti Rossi, Marini memiliki kehidupan yang cukup bikin iri. Paras menawan, karir menawan, kekasih pun menawan. Sepertinya Marini menjadi salah satu lelaki yang sangat beruntung di dunia.

Berbicara soal asmara, Marini telah menjalin hubungan cukup lama dengan seorang wanita cantik bernama Marta Vincenzi. Ia merupakan seorang selebriti Instagram sekaligus beauty influencer.

Wanita yang sudah menjadi kekasih Marini selama lima tahun itu adalah sosok kekasih yang sangat suportif. Ia sering menemani kekasih pembalapnya saat sedang bertanding hingga ke luar negeri.

Vincenzi kerap membagikan pengalamannya melalui unggahan-unggahan di akun Instagram-nya, @martavincenzi.

Bulan Maret silam, wanita asal Italia tersebut juga tampak membagikan foto dirinya saat berada di Porter Lombok Hotel dan Mandalika International Street Circuit.