MotoGP

Update MotoGP: Repsol dan Honda Gagal Bercerai, Joan Mir Segera Jadi Tandem Marc Marquez

Rabu, 17 Agustus 2022 19:52 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez. Copyright: © MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez.

INDOSPORT.COM - Berikut update terbaru MotoGP, di mana Repsol tetap menjadi sponsor utama Honda hingga Joan Mir segera diresmikan menjadi tandem Marc Marquez.

Seperti diketahui, baru-baru ini MotoGP dipanaskan dengan kabar perceraian Repsol dan Honda setelah MotoGP 2022 selesai.

perusahaan asal Malaysia, Petronas diisukan menjadi pengganti Repsol sebagai sponsor utama tim pabrikan Honda pada MotoGP 2023.

Akan tetapi, kabar perceraian itu sepertinya tidak akan terjadi karena Repsol resmi bertahan menjadi sponsor utama pabrikan asal Jepang tersebut.

Dilansir dari Speedweek, Repsol akan memperpanjang kontrak Kolaborasi sebagai sponsor Utama tim pabrikan Honda MotoGP hingga 2024 mendatang.

Perpanjangan kontrak dua perusahaan yang sudah bekerja sama sejak 1995 silam ini kemungkinan diumumkan antara MotoGP Austria dan San Marino.

"Antara balapan di Red Bull Ring (Austria) dan di Misano (San Marino)," ujar orang dalam tim Honda dilansir dari Speedweek.

Selain itu, Respon Honda juga dilaporkan segera meresmikan Joan Mir untuk menjadi tandem  Marc Marquez di kompetisi balapan MotoGP 2023 mendatang. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa klik slide kedua berita ini.