Makin Berprestasi, Alpha Rules Drift Team Milik Deddy Corbuzier Puaskan Sponsor

Sabtu, 26 November 2022 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Alpha Rules Drift Team.
Alpha Rules Drift Team. Copyright: © Alpha Rules Drift Team.
Alpha Rules Drift Team.

INDOSPORT.COM - Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo Agung Wicaksono Nugroho dan Direktur Utama Luki Adhi Sulaksono meninjau secara langsung latihan Alpha Rules Drift Team di Sirkuit J99 Maxx Drift Karawaci yang berlangsung pada Jumat (25/11/22).

Seperti diketahui, Alpha Rules Drift Team adalah team drifting yang dibentuk Deddy Corbuzier pada awal September lalu. Tim ini disponsori oleh Dua Naga Kosmetindo dan diperkuat tiga pembalap jempolan, Danny Ferdito, Umbu Gillberth, dan Davin Augusta.

Walaupun baru saja dibentuk, Alpha Rules Drift Team sudah banyak menorehkan prestasi luar biasa. Para pembalapnya selalu mendominasi podium di setiap kejuaraan yang di ikuti. 

Di kejuaraan Indonesia Drift Series putaran ke 4 yang berlangsung pada 8 Oktober lalu, Danny Ferdito meraih podium 1 di kelas Pro dan Umbu Gillberth podium 1 di kelas Pro 2. Davin Augusta sebagai pembalap pendatang baru juga berhasil menduduki peringkat 10 kelas Pro 2.

Pada 26-27 November ini, Alpha Rules Drift Team akan tampil di Putaran 6-7 Edutown Drift Prix di Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan.

Ada yang berbeda dalam latihan Alpha Rules Drift Team kali ini. Azka Corbuzier terlihat hadir dan turut mengikuti sesi latihan, bahkan juga terlihat belajar drifting dipandu oleh pembalap Danny Fedito.

“Menghadapi kejuaraan Edutown Drift Prix putaran 6 dan putaran final (26-27), saya bersama Luki Adhi Sulaksono terjun langsung menyaksikan para pembalap Alpha Rules Drift Team latihan di sirkuit J99 Maxx Drift Karawaci," ujar Agung Wicaksono Nugroho.

“Dalam latihan team kali ini, saya juga ikut serta menjajal mobil mobil yang akan digunakan oleh pembalap-pembalap Alpha Rules Drift Team," timpal Luki Adhi Sulaksono.

"Insha Allah dalam putaran Kejuaraan Drifting 2023 saya juga akan ikut serta sebagai pembalap. Saya berharap Alpha Rules Drift Team kembali mendominasi podium dalam kejuaraan EDP putaran 6 dan 7 besok,” tandasnya.