x

Jadwal Lengkap Formula E GP Maroko Akhir Pekan Ini

Jumat, 28 Februari 2020 08:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Berikut jadwal lengkap seri balapan Formula E GP Maroko atau yang biasa disebut dengan Marrakesh ePrix, yang akan berlangsung selama dua hari.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap seri balapan Formula E GP Maroko atau yang biasa disebut dengan Marrakesh ePrix, yang akan berlangsung selama dua hari.

Marrakesh ePrix merupakan seri balapan Formula E kelima yang akan diikuti oleh 24 pembalap serta 12 tim dan akan digelar selama dua hari yakni pada Jumat (28/02/20) dan Sabtu (29/02/20).

Circuit International Moulay El Hassan yang memiliki panjang 2,971 km dan 12 tikungan itu kembali akan menjadi tuan rumah kejuaraan dunia bertenaga listrik itu sejak musim 2016/2017. Pada balapan musim keenam ini, zona aktivasi attack mode akan berada di tikungan 3.

Baca Juga

Balapan ketat dipastikan akan berlanjut di Marrakesh ePrix, setelah Mitch Evans (Panasonic Jaguar Racing) keluar sebagai juara di Meksiko ePrix. Akan tetapi, Evans selaku pemuncak klasemen harus waspada dengan para pembalap dari tim Mahindra.

Pasalnya, tim Mahindra Racing mampu tampil dominan di Marrakesh ePrix. Jika ditilik dengan hasil race musim-musim sebelumnya, mereka selalu meraih podium sejak seri balapan di Maroko tersebut di gelar,

Pada musim 2018/2019 lalu, Jerome d’Ambrosio dari Mahindra Racing mampu menduduki podium tertinggi. Kemudian disusul oleh Robin Frijns serta Sam Bird yang meraih posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Formula E di Maroko atau Marrakesh ePrix, yang digelar selama dua hari:

Latihan bebas 1 (FP1): 22:45 WIB

Latihan bebas 2 (FP2): 15:00 WIB

Kualifikasi: 17:00 WIB

Race (Balapan) 21:00 WIB

MarokoFormula 1Formula EJadwal PertandinganBerita OlahragaBerita SportBerita Otomotif

Berita Terkini

Berita Terpopuler