x

Luar Biasa, Legenda F1 Segera Dikaruniai Putra Pertama Meski Sudah 89 Tahun

Sabtu, 4 April 2020 12:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM – Legenda Formula 1 (F1), Bernie Ecclestone akan segera dikaruniai anak laki-laki pertamanya meski usianya telah menginjak angka 89 tahun.

Mantan bos F1 itu kini tengah bersiap untuk menjadi ayah untuk anak laki-laki pertamanya dari istri ketiganya yakni Fabiana Flosi yang memiliki selisih usia 45 tahun.

Melansir dari laman Swiss Blick, Ecclestone dan Flosi diketahui saat ini tengah menjalani masa karantina mandiri di Brasil. Ia mengatakan bahwa istri tercintanya itu akan melahirkan pada Juli nanti.

Baca Juga
Baca Juga

“Ya, istri saya diperkirakan akan melahirkan anak pertama kami pada musim panas nanti. Saya harap anak itu akan segera belajar bermain backgammon!" tutur Bernie Ecclestone sambil berkelakar.

Diketahui sebelumnya Ecclestone telah memiliki tiga putri yang telah dewasa dari kedua pernikahannya. Dari istri pertamanya Ivy Bamford, mereka telah dikaruniai satu orang anak perempuan yakni Deborah yang telah berusia 65 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan dari istri keduanya, Slavica Radic, Bernie Ecclestone juga dikaruniai dua orang putri yakni Tamara yang berusia 35 tahun dan Petra berumur 31 tahun.

Meski akan memiliki putra pertamanya di usianya yang tak lagi muda. Bernie Ecclestone tidak akan dinobatkan sebagai ayah tertua di dunia. Pasalnya gelar tersebut hingga saat ini masih dipegang oleh petani asal India, Ramjit Raghav, yang menjadi ayah tertua pada usia 96 tahun.

Bernie EcclestoneFormula 1Berita OlahragaBerita SportBerita TransferBerita F1Berita Sportainment

Berita Terkini