x

Felipe Massa Beberkan Kondisi Pelik Michael Schumacher Saat Ini

Minggu, 31 Mei 2020 05:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Mantan rekan Michael Schumacher, Felipe Massa, buka suara soal kondisi legenda Formula 1 (F1) tersebut yang kini masih berjuang untuk pulih setelah insiden ski yang dialaminya.

Seperti diketahui, keluarga Schumacher selama ini menyimpan rapat segala hal tentang kondisi kesehatan Michael dari mata publik. Sebagai salah satu orang terdekat, Massa pun dapat memaklumi hal tersebut.

“Saya tahu seperti apa Michael sekarang. Hubungan saya dengannya selalu dekat, namun tidak dengan istrinya (Corinna) karena ia sangat jarang datang ke balapan,” ujar Felipe Massa, seperti diwartakan laman Mirror.

Baca Juga
Baca Juga

“Dia (Schumacher) tengah mengalami hal sulit tapi kita semua harus menghargainya dan keluarganya,” ujarnya lagi.

Massa tentu berharap teman baiknya itu dapat segera sembuh total dan kembali tampil di keramaian. Bila sehat, ia nantinya bisa menonton sang putra yang kini meniti karier di ajang Formula 2, Mick, berlaga di lintasan balap.

“Saya berdoa siang malam agar dia cepat pulih dan datang ke sirkuit, apalagi mengingat anaknya kini juga jadi pembalap. Saya benar-benar berharap hari itu akan segera tiba,” tambah Massa.

Selain itu, Massa juga menyampaikan harapan terbaiknya untuk Mick Schumacher yang tengah mengikuti jejak sang ayah sebagai pembalap. Namun menurut Massa, Mick masih butuh waktu untuk menempa diri sebelum menginjakkan kaki di level Formula 1.

Baca Juga
Baca Juga

Felipe Massa dan Michael Schumacher pernah menjadi partner ketika mereka masih membela Scuderia Ferrari pada tahun 2003 silam. Keduanya pun dikenal publik sebagai teman dekat hingga sekarang.

Sayangnya, mereka belum bisa reuni di sirkuit atau sekadar menikmati waktu luang bersama lantaran Schumacher masih berkutat dengan kesehatannya. Ia pun sudah menjalani sejumlah perawatan termasuk terapi stem cell yang ditangani seorang dokter bersama Philippe Menasche.

F1FerrariMichael SchumacherFelipe MassaFormula 1Mick SchumacherScuderia FerrariBerita F1

Berita Terkini