x

Masih Jalani Penyembuhan, Marc Marquez Bakal Kembali Sebulan Lagi

Kamis, 6 Agustus 2020 19:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Masih menjalani proses penyembuhan cedera pasca insiden kecelakaan, Marc Marquez dikabarkan akan kembali selambat-lambatnya satu bulan lagi.

INDOSPORT.COM - Masih menjalani proses penyembuhan cedera pasca insiden kecelakaan di GP Spanyol beberapa waktu yang lalu, Marc Marquez dikabarkan akan kembali selambat-lambatnya sebulan lagi.

Dilansir El Periodico, Marquez yang diprediksi bakal absen di tiga gelaran GP dikabarkan siap untuk kembali ke lintasan balap selambat-lambatnya pada September mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Juara dunia MotoGP delapan kali ini baru saja menjalani operasi keduanya pada 3 Agustus kemarin setelah plat metal yang ditanam sebelumnya diketahui rusak.

Hal ini memupus kans Marquez untuk kembali membalap di GP Ceko beso. Pasalnya, sungguh mustahil bagi pembalap asal Spanyol itu bisa segera fit dan siap mengaspal dalam waktu yang sangat singkat.

Baca Juga
Baca Juga

Berita yang berasal dari surat kabar Barcelona tersebut akan membuat Marc Marquez bakal absen dalam balapan yang diadakan di Ceko dan Austria. Total ada empat balapan yang harus ia lewatkan sejak dirinya mengalami kecelakaan.

Untuk sementara waktu, posisinya sebagai pembalap di Honda Repsol akan digantikan oleh Stefan Bradl, test rider yang dimiliki Honda. Kabarnya pembalap asal Jerman itu akan memakai nomor motor 93 yang menjadi andalan Marquez di seri balapan yang digelar di Rep. Ceko dan Austria.

SpanyolMarc MarquezMotoGPMotoGP CekoBerita MotoGP

Berita Terkini

Berita Terpopuler