x

Disebut Pembalap Mengerikan, Eks Bos Ferrari Bongkar Sosok Asli Michael Schumacher

Rabu, 23 September 2020 23:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Mantan pimpinan Ferrari, Ross Brawn, membongkar sosok asli Michael Schumacher, yang kerap dianggap sebagai pembalap jahat dan mengerikan. 

Meraih tujuh gelar juara dunia membuat Michael Schumacher dianggap sebagai pembalap yang jahat dan mengerikan.

Sebagian orang menyebut, Schumacher di luar lintasan sebagai sosok angkuh dan buas seperti saat race. Namun, hal tersebut dibantah mantan bos Ferrari, Ross Brawn. 

Baca Juga
Baca Juga

"Menurut saya, banyak orang telah salah paham dengan karakter Schumacher," ujar Ross Brwan, dilansir dari Sun Sport.

"Saya tak tahu bagaimana dirinya hidup santai dengan julukan pembalap jahat dan sejenisnya, namun jika Anda mengenal dia secara pribadi, Anda akan tahu bahwa Schumacher adalah sosok menarik dan mulia," lanjut Brawn. 

Ross Brawn lantas mengisahkan momen kala dirinya membawa Schumacher di hadapan orang banyak. Publik yang sedianya menganggap eks pembalap itu sebagai sosok menyeramkan, disebut tak menyangka begitu tahu sifat sesungguhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Orang-orang yang bekerja di sekitar Schumacher pun dikatakan tak pernah mengeluhkan sikap dan justru terkesan akrab. 

Usai alami kecelakaan ketika bermain ski pada 2013, Michael Schumacher sendiri kini dikabarkan berada dalam kondisi ‘vegetative state’ dan tidak bisa merespon kehadiran keluarganya

Hingga saat ini Scumacher masih terus menjalani perawatan intensif untuk bisa mengembalikan kondisi kesehatannya seperti semula.

FerrariMichael SchumacherFormula 1Ross Brawn

Berita Terkini