x

Jadi Korban KDRT, Mantan Istri Bongkar Kelakuan Keji Petarung UFC

Rabu, 21 Oktober 2020 14:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Mike Perry, Petarung UFC.

INDOSPORT.COM – Mantan istri Mike Perry, Danielle Nickerson membongkar perlakuan keji yang pernah dilakukan oleh petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) tersebut.

Nickerson saat ini tengah menjadi sorotan setelah mengegerkan dunia olahraga MMA, karena pengakuannya menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh mantan suaminya tersebut.

Melansir dari laman MMA Junkie, ia mengatakan bahwa Nickerson sempat mendapatkan siksaan dari Perry berupa pukulan di dahinya yang menyebabkan hematoma, memar di bagian mata dan juga bibir.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian Daniellle Nickerson mengaku penyiksaan berlanjut pada 10 Februari lalu, lantaran Mike Perry melampiaskan amarahnya dan memukul sang istri. Penyiksaan tersebut membuatnya terpaksa harus mengungsi ke rumah tetangganya, dan kemudian di jemput oleh ibu mertuanya, Sabra Young.

Masalah tersebut berlanjut saat Perry tiba di rumah ibunya untuk menjemput Nikckerson, namun ia tak diizinkan masuk dengan Sabra Young menghubungi 911 untuk melaporkan putranya telah melakukan KDRT dan takut dirinya juga ikut mendapatkan perlakuan kasar dari Perry.

Baca Juga
Baca Juga

"Putra saya ada di sini, dan dia melakukan kekerasan sekarang, saya takut dia juga mengancam hidup saya, dan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Istrinya ada di dalam rumah saya, dan takut dia akan menyakitinya,” kata Sabra Young, saat menghubungi 911.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Mike Perry yang mengatakan dia tak pernah melakukan KDRT sejak pernikahannya dengan Danielle Nickerson yang digelar pada tahun lalu.

Mike Perry sendiri merupakan petarung UFC yang memiliki rekor catatan kemenangan 14-6-0. Ia akan kembali bertarung melawan Robbie Lawler di UFC 255 pada 21 November mendatang.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini