x

Mengejutkan, Sang Kekasih Turut Jadi Penyebab Rossi Positif Terpapar Corona?

Rabu, 21 Oktober 2020 11:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Muncul kabar terbaru terkait penyebab Valentino Rossi terpapar virus corona, yakni menghadiri pesta ulang tahun sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

Rossi dinyatakan telah positif terpapar virus corona usai mengikuti seri balapan MotoGP Prancis 2020, yang membuatnya harus absen dalam dua seri balapan yang berlangsung di Aragon.

Kabar tersebut tentunya menggemparkan seluruh dunia, mengingat kejuaraan motorsport tersebut memiliki peraturan yang amat ketat dalam pencegahan wabah virus corona, dan membuat tertularnya Rossi pun menjadi pertanyaan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun kini muncul kabar terbaru mengenai penyebab Rossi dinyatakan terjangkit wabah asal Wuhan tersebut, yakni karena menghadiri pesta ulang tahun sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

Melansir dari laman Marca, Rossi dikabarkan naik jet pribadinya dari Prancis ke Italia untuk menghadiri pesta ulang tahun Francesca, tak berselang lama The Doctor dinyatakan positif corona dua hari kemudian. Hal ini pun sempat membuat sesama rider MotoGP, Pol Espargaro mengecam Rossi.

“Setiap orang memiliki tanggung jawab terkait resiko yang ada. Para pembalap yang serius ingin balapan tidak bisa pergi ke pesta ulang tahun atau lainnya. Saya tak bertemu dengan teman, tidak pergi ke restoran atau apapun, dan hanya di rumah saja,” kata Pol Espargaro.

Baca Juga
Baca Juga

“Ini adalah musim yang aneh, dan yang paling menderita dampaknya ialah pembalap yang terinfeksi corona karena terpaksa bolos balapan. Saya dan keluarga menerapkan tindakan pencegahan yang ekstrim, mencuci tangan 30 kali sehari dan selalu memakai masker,”

“Saat saya ingin pulang saya harus minta izin dan saat kembali ke paddock harus memberikan hasil tes negatif. Valentino Rossi absen dalam 2 balapan, dia akan membayar tindakannya karena setiap orang bertanggung jawab atas perilakunya sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, Francesca Sofia Novello sendiri belum mengonfrimasi atau buka suara terkait rumor yang beredar. Ia juga menjalani aktitfitas seperti biasa dan tak menunjukkan gejala bahwa ia mengalami hal serupa seperti yang tengah menimpa Valentino Rossi. 

Valentino RossiMotoGPPol EspargaroBerita OlahragaBerita SportFrancesca Sofia NovelloBerita MotoGPBerita Sportainment

Berita Terkini