x

Link Live Streaming F1 GP Portugal: Peluang Mercedes Catatkan Sejarah

Minggu, 25 Oktober 2020 19:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut link live streaming seri balapan Formula 1 (F1) GP Portugal yang akan berlangsung hari ini, Minggu (25/10/20) mulai pukul 20:10 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri balapan Formula 1 (F1) GP Portugal yang akan berlangsung hari ini, Minggu (25/10/20) mulai pukul 20:10 WIB.

Mercedes berpeluang mengunci gelar konstruktor ketujuh pada seri balapan ke-12 yang berlangsung Sirkuit Portimao atau yang juga dikenal sebagai Sirkuit Internasional Algarve.

Peluang ini semakin terbuka lantaran dua pembalap Mercedes akan memulai balapan F1 GP Portugal dari posisi terdepan. Lewis Hamilton meraih pole position usai menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi dengan catatan waktu  1 menit 16,652 detik.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu di susul oleh Valtteri Bottas dengan selisih waktu 0,102 detik. Bottas sendiri tampil apik di Portimao lantaran selalu menjadi yang tercepat dari sesi latihan bebas pertama hingga ketiga.

Kedua pembalap The Silver Arrows harus finish di posisi 1-2 atau 1-3, dengan catatan tambahan para pembalap Red Bull Racing gagal meraih podium.

Pasalnya Mercedes yang saat ini berada di puncak klasemen konstruktor F1 2020 dengan 391 poin atau selisih 180 angka dari Red Bull Racing yang berada di posisi kedua, harus memperlebar jarak dari rivalnya.

Namun nampaknya akan sulit jika Max Verstappen selaku pembalap andalan Red Bull tak meraih poin, karena ia akan start dari posisi ketiga, dan secara konsisten menjadi penantang gelar bagi Mercedes.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming F1 GP Portugal, Minggu (25/10/20) mulai pukul 20:10 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

PortugalLewis HamiltonMercedes AMG F1Valtteri BottasMax VerstappenFormula 1Berita OlahragaBerita SportBerita F1

Berita Terkini

Berita Terpopuler