x

Update Klasemen Sementara MotoGP 2020: Joan Mir Ungguli Rider Yamaha

Minggu, 25 Oktober 2020 22:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut update klasemen sementara kejuaraan MotoGP 2020 usai menggelar seri balapan Teruel di Sirkuit Aragon, Spanyol Minggu (25/10/20).

INDOSPORT.COM – Berikut update klasemen sementara kejuaraan MotoGP 2020 usai menggelar seri balapan Teruel di Sirkuit Aragon, Spanyol Minggu (25/10/20).

Pembalap muda Suzuki Ecstar, Joan Mir masih nyaman berada di posisi puncak usai meraih podium ketiga di belakang rekan setimnya, Alex Rins yang menjadi runner-up serta Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) yang menjadi juara.

Joan Mir sukses melebarkan jarak dengan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), yang finis di urutan delapan. Tercatat, Mir telah mengantongi 137 poin atau selisih 14 poin dari Quartararo yang duduk di posisi kedua klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu di posisi ketiga ada Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang berada diperingkat ketiga dengan 118 poin, atau hanya selisih enam poin dari sang jawara MotoGP Teruel, Franco Morbidelli yang naik dua peringkat ke posisi keempat.

Kemudian Andrea Dovizioso (Ducati Team) yang gagal meraih hasil apik selama balapan di Aragon harus turun ke peringkat kelima dengan 109 poin, yang disusul oleh Alex Rins yang meraih back-to-back podium di peringkat keenam dengan 105 poin.

Sementara itu dua pembalap berstatus debutan yakni Brad Binder (KTM) dan Alex Marquez (Repsol Honda) masih bersaing sengit di posisi ke-12 dan ke-13 dengan 67 poin. Keduanya masih harus tampil impresif demi mendapatkan status gelar ‘Rookie of The Year’.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut update klasemen sementara pembalap MotoGP 2020:

Update klasemen sementara MotoGP 2020 pasca seri balapan Teruel
YamahaMotoGPAndrea DoviziosoSuzukiMaverick VinalesAlex MarquezFranco MorbidelliFabio QuartararoJoan MirBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGPMotoGP Teruel

Berita Terkini

Berita Terpopuler