x

Marc Marquez Beri Wejangan Usai Sang Adik Gagal Finis di MotoGP Teruel

Senin, 26 Oktober 2020 14:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Marc Marquez dan Alex Marquez

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan pesan bijak kepada sang adik sekaligus tandemnya, Alex Marquez yang gagal finis di MotoGP Teruel 2020, Minggu (25/10/20).

Alex gagal finis di balapan yang berlangsung di sirkuit Aragon, Spanyol, usai mengalami lowside di tikungan kedua pada lap ke-14, yang memaksanya tak bisa kembali ikut balapan.

Terjatuhnya Alex juga membuat ia gagal meraih triple podium, sekaligus memperlebar jarak dengan Brad Binder (KTM Factory) untuk memperebutkan gelar Rookie of The Year 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Alex yang sempat terlihat menangis dan menyesal setelah terjatuh pun mendapatkan suntikan semangat dari Marc Marquez. Melalui akun resmi Twitter pribadinya, sang kakak memberikan pesan bijak yang ditujukan kepada Alex.

“Kasihan! Tapi ini tentang bagaimana karier dan proses belajar. Anda telah belajar dari kesalahan, dan hal terpenting ialah jauhkan kepalamu dari posisi terdepan dan menikmati momen saat balapan! Akhir pekan yang bagus, Alex” cuit Marc Marquez.

Baca Juga
Baca Juga

Terjatuhnya Alex Marquez memang sangat disayangkan, karena ia saat ini menjadi pembalap andalan bagi Repsol Honda selepas absennya Marc Marquez, karena masih harus menjalani masa pemulihan pasca kecelakaan di MotoGP Spanyol.

Nasib apes lainnya juga harus ditelan oleh Honda setelah Takaaki Nakagami selaku pembalap andalan tim satelit LCR Honda, yang meraih pole position di MotoGP Teruel juga terjatuh saat lap pertama karena tak bisa menghadapi tekanan yang ia alami.

Insiden yang dialami oleh Alex Marquez dan Takaaki Nakagami membuat Honda kehilangan dua pembalap andalannya di Sirkuit Aragon.

Marc MarquezMotoGPAlex MarquezBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGPMotoGP Teruel

Berita Terkini

Berita Terpopuler