x

Dianggap Rasis, Pembalap F1 Lando Norris 'Diserang' Kekasih Megan Fox

Kamis, 29 Oktober 2020 16:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Pembalap McLaren, Lando Norris.

INDOSPORT.COM – Pembalap Formula 1 (F1), Lando Norris ‘diserang’ oleh kekasih bintang Hollywood Megan Fox, Machine Gun Kelly karena dianggap rasis.

Tuduhan tersebut bermula dari ucapan minta maaf Norris usai melontarkan komentar kekesalannya kepada Lance Stroll (Racing Point) dan jawaban ketus kala diminta wawancara mengenai catatan rekor kemenangan ke-92 Lewis Hamilton (Mercedes) pasca F1 GP Portugal.

“Saya berutang permintaan maaf. Saya bertindak bodoh dan ceroboh dengan beberapa komentar yang saya katakan belakangan ini di media dan sejumlah wawancara, serta tak menunjukkan rasa hormat yang seharusnya saya perlihatkan ke sejumlah orang.”

Baca Juga
Baca Juga

“Saya bukan orang seperti itu, jadi ketahuilah bahwa saya harus meminta maaf kepada mereka, tapi juga kepada semua orang yang membaca atau mendengarkan, jadi saya meminta maaf,” cuit Lando Norris.

Namun ucapan minta maaf yang dilakukan oleh Norris di akun Twitter pribadinya, ternyata mengundang salah paham dari rapper sekaligus kekasih Megan Fox, Machine Gun Kelly, yang membalas cuitan tersebut dengan menuduh pembalap McLaren tersebut telah bersikap rasis.

“Minta maaf kepada Lewis secara langsung. Perlakuan rasismu terlihat,” balas Machine Gun Kelly.

Baca Juga
Baca Juga

Tentunya cuitan kekasih Megan Fox tersebut pun langsung menyita perhatian dari kalangan netizen. Bukannya mendapatkan dukungan, namun Machine Gun Kelly malah dihujat oleh warganet karena dianggap tak menonton balapan F1 atau tak tahu maksud ucapan permintaan maaf Norris.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada komentar lebih lanjut baik dari Lance Stroll maupun Lewis Hamilton mengenai tindakan terpuji Lando Norris yang telah mengakui kesalahannya.

Lewis HamiltonFormula 1Megan FoxLance StrollLando NorrisBerita OlahragaBerita SportBerita F1

Berita Terkini