x

Detik-detik Mobil Romain Grosjean Terbakar dan Terbelah di F1 GP Bahrain 2020

Minggu, 29 November 2020 22:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut detik-detik mobil Romain Grosjean terbakar dan terbelah di balapan Formula 1 GP Bahrain 2020, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut detik-detik mobil Romain Grosjean terbakar dan terbelah di balapan Formula 1 GP Bahrain 2020, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

Kejadian mengerikan terjadi dalam balapan F1 GP Bahrain 2020 di Bahrain International Circuit. Pembalap dari tim Haas bernama Romain Grosjean mengalami kecelakaan yang membuat mobilnya terbakar.

Baca Juga
Baca Juga

Kecelakaan bermula dari Romain Grosjean yang tiba-tiba melaju melebar dan menabrak pembatas di pinggir trek. Karena tabrakan itu cukup keras kemudian muncul percikan api yang langsung melahap mobilnya.

Red flag langsung dikibarkan dan balapan dihentikan sementara. Romain Grosjean akhirnya berhasil dikeluarkan dari kobaran api setelah terjebak selama 32 detik dengan bantuan marshal.

Dilansir dari Twitter @HaasF1Team, rupanya kondisi pembalap berusia 34 tahun asal Prancis itu baik-baik saja dan hanya mengalami luka bakar di bagian tangan serta kaki.

Baca Juga
Baca Juga

"Romain mengalami luka bakar ringan di tangan dan pergelangan kakinya, tetapi selain itu dia baik-baik saja. Dia bersama dokter sekarang," tulis @HaasF1Team.

Hingga berita ini diterbitkan balapan Formula 1 GP Bahrain 2020 yang baru memasuki lap pertama masih dihentikan. Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, sementara masih memimpin di posisi pertama.

Formula 1Haas F1Romain GrosjeanF1 GP Bahrain

Berita Terkini