x

Sang Kekasih Beri Pesan Menyentuh, Sean Gelael Isyaratkan Pensiun dari F2?

Minggu, 29 November 2020 15:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Sean Gelael dan Mia Hernoto

INDOSPORT.COM – Kekasih Sean Gelael, Mia Hernoto nampak memberi sinyal bahwa orang terkasihnya tersebut akan meninggalkan dunia Formula 2 (F2) usai berkecimpung selama lima tahun.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan Mia di akun Instagram pribadinya. Dara cantik itu diketahui memposting sebuah foto yang menampilkan Sean tengah berdiri lengkap dengan baju dan helm balapnya.

Namun yang menarik ialah keterangan foto tersebut, di mana sang kekasih mengisyaratkan bahwa Sean akan pensiun dari kejuaraan F2 yang telah dilakoninya sejak 2015.

Baca Juga
Baca Juga

“Angkat kepalamu, akhirnya perjalanan selama 5 tahun dengan hasil apik. untuk dirimu sendiri, kamu layak mendapatkannya,” tulis Mia Hernoto.

Namun unggahan tersebut mendapatkan komentar dari Sean Gelael, yang menandakan bahwa ia sendiri yang mengunggah foto tersebut, karena ia juga memegang akun sang kekasih.

“Posting dari diri saya untuk diri sendiri,” tulis Sean Gelael.

Unggahan tersebut memang bisa saja menjadi isyarat bahwa pembalap tim DAMS tersebut memang memutuskan untuk mengakhiri kariernya di F2. Namun di sisi lain, bisa saja hanya sebatas ucapan kesannya selama lima tahun membalap, dan siap menatap kejuaraan F2 di musim 2021.

Meski demikian, netizen langsung membanjiri kolom komentar dan memberikan dukungan kepada Sean, serta menanyakan opsi langkah selanjutnya jika pensiun dari kejuaraan F2.

Baca Juga
Baca Juga

“Sean jangan keluar dari F2, apapun yang terjadi tetap dukung sean” @annur_desnoza_syarif_

“Apakah pertanda musim depan ga di F2 lagi? @miahernoto keep strong bro @gelaelized ga sabar liat race selanjutnya” @januar.ozhan

“Formula E bisalah bang” @elang__baskara

“Indycar kah? Atau sama Haryanto di Asian Le Mans?” @luthfii572

Jika pensiun, maka Sean Gelael bakal melupakan asanya untuk membalap di kejuaraan Formula 1 (F1). Namun jika memilih untuk bertahan, akan sulit bagi Sean untuk menggapai mimpinya.

Sebab, meski sudah lama berkecimpung di dunia balap profesional, Sean Gelael belum memiliki poin super license yang cukup untuk memenuhi persyaratan membalap di ajang F1.

Sean GelaelFormula 1Formula 2Berita OlahragaBerita SportBerita F2

Berita Terkini

Berita Terpopuler