x

Romain Grosjean Kecelakaan Hebat, Ini Curhat Menyentuh Sang Istri

Selasa, 1 Desember 2020 19:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pembalap tim Haas Formula 1, Romain Grosjean poses saat pemotretan bersama mobil VF17 barunya di Sirkuit Catalunya.

INDOSPORT.COM - Istri Romain Grosjean, Marion Jolles, menulis curahan hati yang begitu menyentuh melalui akun Instagramnya menyusul kecelakaan yang dialami pembalap tim Haas.

Seperti diketahui, Romain Grosjean, mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobilnya terbakar saat mengikuti balapan Formula 1 GP Bahrain 2020, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah kejadian itu, Grosjean dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan atas luka-luka bakar yang menyelimuti kedua jemari tangan dan lututnya.

Sang istri, Marion Jolles, rupanya sangat bersedih melihat suaminya mengalami kecelakaan tersebut. Sampai-sampai dia tidak bisa tidur semalaman, dan bingung harus berbuat apa.

“Jelas, saya tidak akan tidur malam itu. Dan sejujurnya, saya tidak yakin harus menulis apa untuk kamu. Saya hanya tidak tahu mau melakukan apa,” Marion Jolles mengawali pesan terbukanya itu.

Marion Jolles kemudian mengenang Grosjean di matanya sebagai suami yang begitu pengertian, yang selalu membuat dirinya tertawa, yang membuar Marion Jolles ingin menulis begitu banyak tentangnya.

“Dan kemudian saya juga tidak tahu harus memposting foto apa. Gambaran apa yang harus dikenang di kejadian kemarian? dari kobaran api? Grosjaen sedang dipegangi erat-erat oleh regu penyelamat? rongsokan mobilnya?”

Dalam pengakuan selanjutnya, Marion Jolles kemudian mengaku memilih foto saat dirinya bersama Grosjean sama-sama mengenakan kaos bertuliskan gelarjuara GP2 yang sama.

“Saya lebih suka jika kata itu tertulis kata “superhero” daripada “champion”, tetapi jika bisa, kami akan membuatnya sesuai pesanan. Untuk anak-anak, karena itulah cara kami menjelaskan apa yang tidak bisa dijelaskan,” lanjut Marion Jolles.

Di akhir pesannya, Marion Jolles mengucapkan terima kasih kepada tim Formula 1, khususnya pasukan tim medis yang sangat gesit menyelamatkan suaminya dari cedera fatal atas kecelakaan itu.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan, kasih sayang, dan doa yang diberikan oleh semua orang, khususnya penggemar, atas kesembuhan Grosjean.

 Grosjean yang selamat meski mengalami cedera dari kejadian itu memang bisa dianggap sebuah keajaiban. Pasalnya, kobaran api yang begitu besar terlihat melahap mobil balap Grosjean tanpa tersisa.

Baca Juga
Baca Juga

Kecelakaan bermula dari Romain Grosjean yang tiba-tiba melaju melebar dan menabrak pembatas di pinggir trek. Karena tabrakan itu cukup keras kemudian muncul percikan api yang langsung melahap mobilnya.

Red flag langsung dikibarkan dan balapan dihentikan sementara. Romain Grosjean akhirnya berhasil dikeluarkan dari kobaran api setelah terjebak selama 32 detik dengan bantuan marshal.

Formula 1Haas F1Romain GrosjeanF1 GP Bahrain

Berita Terkini

Berita Terpopuler