x

Nuansa Batik, Ini Tampilan Kece Livery Pertamina Mandalika SAG Team di Moto2 2021

Kamis, 25 Februari 2021 11:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Unsur motif batik resmi menghiasi livery motor tim Pertamina Mandalika SAG Team untuk kejuaraan Moto2 2021 mendatang.

Pertamina Mandalika SAG Team baru saja resmi merilis line-up pembalap serta tampilan livery untuk turun di ajang Moto2 2021 nanti pada, Rabu (24/02/21) kemarin.

Pertamina Mandalika SAG Team memperkenalkan dua pembalapnya yakni Tom Luthi dan Bo Bendsneyder, yang juga turut hadir dalam acara launching tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam acara tersebut, Rapsael Ali selaku Ketua Mandalika Racing Team Indonesia sekaligus Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, berharap timnya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Kami bersyukur bisa melakukan peluncuran resmi bersama team semuanya. Harapan kami bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia,” kata Rapsael Ali, dalam rilis resminya.

“Tahun ini Pertamina Mandalika SAG Team akan turun di kelas Moto2 dan mengikuti selama satu musim penuh di tahun 2021,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Edu Perales selaku manajer SAG Team mengungkapkan pihaknya merasa senang dengan dukungan yang didapatkan dari Indonesia, dan menargetkan hasil lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

“Kami sangat bersyukur dengan dukungan yang kami dapatkan dari Indonesia. Kami harus lebih baik dari musim lalu, dan ini adalah kesempatan kami untuk menunjukkan potensi kami sesungguhnya,”kata Edu Perales.


1. Tampilan Batik di Livery Pertamina Mandalika SAG Team

Unsur motif batik berwarna biru hiasi livery Mandalika SAG Team untuk Moto2 2021.

Sementara untuk tampilan livery Pertamina Mandalika SAG Team, kuda besi bersasi Kalex tersebut memiliki kombinasi warna biru yang dipadukan dnegan motif batik, lalu ada warna putih, merah dan sedikit warna hitam.

Namun yang paling mencolok ialah nuansa batik dan berbagai sponsor Indonesia seperti Pertamina, Garuda Indonesia, BUMN dan lain-lain menjadi ciri khas dari tim ini.

“Alhamdulilah Pertamina Mandalika SAG Team telah resmi diluncurkan pada 24 Februari 2021 melalui Virtual Launching,” tulis akun Instagram Mandalika Racing Team.

“Mohon dukungan dan doa yang terbaik untuk Pertamina Mandalika SAG Team untuk berjuang di balap Moto2 Grand Prix dan FIM CEV Moto2 musim 2021.” tambahnya.

MotoGPMoto2Berita OlahragaBerita SportBerita MotoGPBerita OtomotifMandalika Racing TeamPertamina Mandalika SAG TeamSAG Racing Team

Berita Terkini