x

Makin Kece, Ini Tampilan Baru Valentino Rossi Bersama Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021

Selasa, 2 Maret 2021 09:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COMValentino Rossi menampilkan gaya yang berbeda namun tetap kece usai tim satelit Petronas Yamaha SRT merilis line-up dan livery barunya untuk MotoGP 2021.

Tim Petronas Yamaha SRT baru saja me-launching skuat pembalap serta livery motor terbarunya yang akan diturunkan di ajang MotoGP 2021, Senin (01/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pada musim ini, Petronas Yamaha akan menggunakan duet ‘murid dan guru’ yakni Franco Morbidelli dan Valentino Rossi, yang baru saja bergabung usai bertukar tempat dengan Fabio Quartararo yang dipromosikan ke tim pabrikan Monster Energy Yamaha.

Kehadiran The Doctor di tim Petronas pun menjadi warna baru. Bagaimana tidak? Rossi diketahui telah membela pabrikan Yamaha selama 15 tahun di ajang kelas premier.

Baca Juga
Baca Juga

Maka duet antara Rossi dan juga Morbidelli selaku mantan muridnya di akademi VR46 akan menjadi pembeda di ajang MotoGP 2021 nanti.

Apalagi Franco Morbidelli sedang berada dalam performa menanjak pada musim lalu, dengan merebut posisi runner-up setelah tiga kali menang dan lima finis podium.


1. Tampilan Baru Valentino Rossi Bersama Petronas Yamaha SRT

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli dengan livery terbaru Petronas Yamaha SRT.

Valentino Rossi  yang biasanya hadir dalam balutan serba biru tua khas tim Monster Energy Yamaha, kini tampil berbeda bersama tim Petronas.

Sejatinya tampilan livery Yamaha YZR-M1 milik Petronas sekilas tidak memiliki banyak perbedaan dibanding dengan tampilan musim lalu, yakni khas dengan kombinasi warna biru tosca dan hitam.

Namun baik Rossi dan Franco Morbidelli akan menunggangi dua motor yang berbeda. Sang pembalap kawakan akan mengendarai motor dengan spesifikasi full pabrikan seperti yang dijanjikan Yamaha.

Sementara itu, Morbidelli masih akan menggunakan motor YZR-M1 'Spec-A' atau motor yang hampir sama seperti yang digunakannya musim lalu.

Sekadar informasi, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli akan menggeber kuda besi dengan livery terbarunya pada sesi tes resmi di Qatar mulai 6 Maret mendatang. Kemudian, dilanjutkan dengan seri perdana pada 28 Maret.

Valentino RossiYamahaMotoGPFranco MorbidelliBerita OlahragaBerita SportMonster Energy YamahaPetronas Yamaha SRTBerita MotoGP

Berita Terkini