Hanifan, Peraih Emas Asian Games 2018 Miliki Hobi Jadi Joki Drag Bike

Selasa, 11 September 2018 15:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Atlet silat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah (sabuk biru) melawan pesilat Laos, Phoumiphon Vongphakdy (sabuk merah) pada babak perempat final kelas C Putra: 55-60kg di Padepokan Silat TMII, Sabtu (25/08/18). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Atlet silat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah (sabuk biru) melawan pesilat Laos, Phoumiphon Vongphakdy (sabuk merah) pada babak perempat final kelas C Putra: 55-60kg di Padepokan Silat TMII, Sabtu (25/08/18).

INDOSPORT.COM - Hanifan Yudani Kusumah merupakan atlet Indonesia peraih medali emas cabang olahraga (cabor) pencak silat di Asian Games 2018. Namun Hanifan ternyata memiliki hobi yang tak terduga.

Hobi Hanifan adalah menjadi pembalap (joki) drag bike. Hal itu terungkap dalam sejumlah unggahan foto dan video di akun media sosial Instagram Hanifan.

"Ini hobby saya selain pencak silat. Di sini tempat saya beruji nyali dengan kuda besi. #throwback hanya sebatas rindu," tutur akun @hanifan_yk (08/03/18).

Tentu saja tak ada yang menduga akan hal tersebut. Namun kedua olahraga baik pencak silat atau joki drag bike memang memerlukan mental dan keteguhan yang kuat.

 

A post shared by Hanifanyk (@hanifan_yk) on

 

A post shared by Hanifanyk (@hanifan_yk) on

3