Oase

5 Hal yang Perlu Diketahui tentang Kasus Ibunda Arteria Dahlan Dibentak

Senin, 22 November 2021 21:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arteria Dahlan belakangan jadi topik pembicaraan netizen setelah videonya bersama sang ibunda viral di media sosial.

Semua berawal dari sebuah unggahan di Instagram salah satu rekannya di DPR RI, Ahmad Sahroni, pada Minggu (21/11/21). Dari dua slide video, terlihat cekcok antara kubu Artaria Dahlan dan seorang wanita muda di bandara.

Yang lebih membuat heboh lagi, wanita yang mengeneakan jumpsuit cokelat dan jaket keunguan itu terdengar bersitegang dengan ibunda Arteria Dahlan yang juga sempat tersulut emosi.

Hanya saja, masalah semakin runyam ketika netizen merasa kesal dengan sang wanita lantaran bertingkah tidak sopan terhadap orang tua. Hal ini pula yang disoroti Ahmad Sahroni lewat caption unggahannya.

“Pantaskah wanita yang di video seperti ini kepada seorang ibu kita? Wanita tersebut pake mobil dinas TNI warna hijau. Apakah benar wanita itu istri dari seorang pejabat TNI AD?” demikian tulis Ahmad Sahroni.

“Saya posting ini agar bermanfaat buat para wanita yang ga pantas memaki orang tua kayak di video tersebut. Sombong kali,” tambahnya.

Tidak ketinggalan, Ahmad Sahroni juga me-mention akun Puspen TNI untuk menelusuri siapa pemilik mobil yang ditumpangi sang wanita. Menurutnya, pelajaran perlu diberikan agar bisa menghormati orang yang lebih tua.

Tidak ayal, video ribut-ribut ini pun menyebar begitu cepat di kalangan warganet. Entah di Instagram maupun Twitter, publik ramai membicarakan kejadian ini.

Nah, berikut beberapa fakta dan hal menarik tentang kasus video viral wanita yang membentak ibunda Arteria Dahlan. Apa saja?