AkuratCo

Dhena Devanka Hadirkan Saksi di Sidang Cerai dan Mengaku Deg-degan

Jumat, 17 Desember 2021 10:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sidang lanjutan perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/12/21).

Agendanya adalah mendengar saksi dari pihak Dhena sebagai penggugat. Ia pun menghadirkan sang ibunda dan asisten rumah tangganya.

"Baik, baik sidang hari ini walaupun agak deg-degan. Tapi baik sih semuanya. Iya hari ini ditemani mamaku karena mamaku juga sebagai saksi dan sama asisten rumah tangga," ujar Dhena Devanka, Kamis (16/12/21).

Sidang lanjutan dengan agenda yang sama akan digelar pada Kamis (23/12/21) mendatang. Terkait siapa saja saksi tambahan yang akan dihadirkan dalam sidang pekan depan, Dhena Devanka tidak bisa membocorkannya kepada awak media.

"Iya, InsyaAllah (hadir). Lihat minggu depan aja siapa aja saksinya," jelasnya lagi.

Kasus perceraian antara Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy sudah lama bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum juga selesai, Dhena mengaku kasus ini cukup menyita waktu.

"Lama sih, saya masukin gugatan aja itu bulan Agustus ya sampai sekarang sudah mau akhir tahun, ya gitulah prosesnya. Teman-teman saya yang lain kan udah putusan semuanya yah, saya belum," ucapnya.

Sebagai informasi, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi menjadi pasangan suami-istri sejak 27 Mei 2021 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Kini rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk dan proses perceraian masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai lantaran mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami.

Tidak hanya itu, Dhena juga mengaku pernah memergoki Ijonk dengan perempuan lain yang sedang berselingkuh.

Alasan itulah yang membuatnya mantap untuk melayangkan gugatan cerai. Meski begitu, Ijonk dalam beberapa kesempatan telah membantah tuduhan tersebut.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo