Oase

5 Seputar Cappadocia yang Dikunjungi Atta-Aurel, Yuk Naik Balon Udara

Senin, 27 Desember 2021 16:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berlibur di Turki. Copyright: © attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berlibur di Turki.

INDOSPORT.COM - Cappadocia, sebuat destinasi wisata di Turki yang sangat indah, dikunjungi oleh Atta Halilintar dan keluarga besarnya.

Sebagai informasi, Atta Halilintar beserta sang istri, Aurel, dan keluarga Hermansyah diketahui tengah berlibur di Turki. Di sana, mereka juga temu kangen dengan Gen Halilintar yang baru bisa bertatap muka setelah sekian lama.

Kebahagian dua keluarga ini pun terpampang jelas di layar kamera lewat vlog-vlog yang mereka bagikan di YouTube.

Salah satu objek wisata yang dikunjungi dalam agenda mereka adalah Cappadocia, yang terkenal dengan pemandangan bebatuannya yang unik, ditambah kehadiran balon-balon udara berwarna-warni yang berterbangan di sekitarnya.

Tidak hanya keluarga Atta Halilintar dan Hermansyah, tempat indah ini juga sudah pernah dikunjungi banyak figur publik, termasuk keluarga Arie Untung dan pasangan Rizky Billar-Lesti Kejora.

Selain itu, Cappadocia belum lama ini juga disebut-sebut dalam salah satu episode series yang sedang booming, Layangan Putus.

Nah, sekarang intip yuk sejumlah serba-serbi menarik tentang Cappadocia yang sangat populer ini, entah sebagai destinasi liburan bersama kawan dan keluarga, atau sebagai tempat berbulan madu yang sangat romantis.

Lokasi

Hal yang tentunya harus dibahas paling pertama adalah lokasi. Cappadocia berada sekitar 200 mil dari ibu kota Turki, Ankara, dan di sebelah utara jajaran pegunungan Taurus.

Salah satu keindahan yang akan menyambut para turis maupun wisatawan lokal di tempat ini adalah mayoritas bangunan yang terbuat dari batu. Tentu saja, pemandangan macam ini tidak dapat ditemui di sembarang tempat, kan?

Oleh karena itu, tentu tidak mengherankan apabila Cappadocia masuk jajaran UNESCO World Heritage Site.