Oase

Disorot Warganet karena 'Rugi Rp800 Juta', Ini Dia Profil Putri Tanjung

Rabu, 19 Januari 2022 21:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Putri Tanjung belakangan tengah jadi perbincangan warganet, bahkan menjadi trending topic di platform twitter.

Usut punya usut, warganet ternyata menyoroti cerita serta sepak terjang perjalanan kariernya sebagai pengusaha. Namun yang ramai dipermasalahkan di sini adalah pengakuan Putri Tanjung yang pernah rugi Rp800 juta.

Merugi memang salah satu lika-liku yang harus dihadapi pengusaha, tidak terkecuali seorang Putri Tanjung.

Hanya saja, kehilangan Rp800 juta hingga membuatnya mengurung diri dua sampai tiga hari di kamar ternyata sedikit dimaknai ‘tidak santai’ oleh warganet dunia maya.

Kebanyakan mereka merasa heran lantaran Putri Tanjung hanya mengurung diri selama tiga harian ketika merugi Rp800 juta, yang notabene bukan jumlah yang sedikit.

Sontak saja, ucapan Putri Tanjung tersebut jadi buah bibir warganet, terutama mereka yang berada di platform twitter.

Bahkan, beberapa turut melempar jokes kocak, termasuk membandingkan ‘terpukulnya’ Putri Tanjung merugi Rp800 juta tapi hanya mengurung diri tiga hari vs warganet yang kehilangan uang lumayan namun sedihnya bisa berlarut-larut.

Jika mengetik keyword Putri Tanjung di twitter, sederet cuitan lucu nan konyol itu pun muncul dan bisa membuat terbahak.

“Pernah ga ya putri tanjung pusing mikirin bayar SPP sekolah??” tulis salah satu warganet.

“Putri tanjung rugi 800jt ngurung diri di kamar selama 3 hari, gw beli B&R 85rb aja keselnya seminggu,” ujar warganet lain.

Seiring trending-nya nama Putri Tanjung, tidak heran banyak orang yang mungkin penasaran dengan profil wanita enterpreneur yang satu ini.

Seperti apa? Berikut profil singkat dan beberapa serba-serbi tentang Putri Tanjung, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.