Tak Percaya Direkam Ronaldinho saat Manggung, Armand Maulana: Itu Mah Ronaldikin!

Kamis, 30 Juni 2022 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Armand Maulana, vokalis Band Gigi. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Armand Maulana, vokalis Band Gigi.

INDOSPORT.COM - Tak percaya direkam oleh Ronaldinho saat manggung, vokalis band Gigi, Armand Maulana menyebut sosok legendaris itu sebagai Ronaldikin.

Ya, Ronaldinho sempat datang ke Indonesia beberapa hari lalu. Ia memberikan coaching clinic sepak bola, serta mengikuti launching jersey Rans Nusantara FC di Jakarta.

Satu lagi, Ronaldinho terlibat dalam Trofeo Nusantara 2022 yang digagas oleh Rans Nusantara FC, dan mengundang Arema FC serta Persik Kediri sebagai lawan tanding.

Di luar agenda itu, Ronaldinho juga sempat menghadiri beberapa jamuan dari bos Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Saat menghadiri launching jersey Rans Nusantara FC, Armand Maulana sebagai vokalis Band Gigi dan Arana Project, tampil memukau saat menyanyi di atas panggung.

Tak pelak, Ronaldinho pun mengabadikan momen tersebut melalui kamera HP-nya.

Di sisi lain, Raffi Ahmad yang duduk satu meja bersama Ronaldinho, juga langsung mengabadikan aksi pemain legendaris itu.

"Gila! Armand Maulana disyutingin sama Ronaldinho! Gokil!" ucap Raffi Ahmad.

Hal ini tentu saja membuat Armand Maulana tersanjung. Diketahui, vokalis Band Gigi itu merupakan salah satu penggemar sepak bola, dan ngefans dengan Ronaldinho.