Rumor Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Akhirnya Buka Suara soal Istri yang Baik

Selasa, 20 September 2022 22:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grid.ID
Youtuber Indonesia, Reza Arap Oktovian. Copyright: © Grid.ID
Youtuber Indonesia, Reza Arap Oktovian.

INDOSPORT.COM - Youtuber gaming dan musisi pentolan Weird Genius, Reza 'Arap' Oktovian dirumorkan selingkuh. Sang istri, Wendy Walters akhirnya buka suara.

Reza Arap menjadi topik perbincangan lantaran dirinya dirumorkan berselingkuh. Bahkan, namanya menjadi trending nomor satu di Twitter, pada hari Selasa (20/9/22).

Kabar ini mulai viral setelah sebuah akun Twitter mengunggah tangkapan layar saat Wendy Walters curhat ingin menyerah, dan ia menambahkan emoticon bendera putih.

Cuitan tersebut dibalas oleh netizen yang menyinggung soal pengkhianatan dan kebohongan. Netizen tersebut berpesan kepada Wendy untuk jangan membiarkan laki-laki mana pun merusak hidupnya.

Wendy Walters menanggapinya dengan mengucapkan terima kasih. Alhasil, kian banyak petunjuk yang mengarah pada skandal perselingkuhan Reza Arap.

Dugaan perselingkuhan ini diperkuat dengan sejumlah cuitan Wendy di Twitter sejak beberapa hari lalu. Ia menjadi lebih sering menyinggung soal perselingkuhan. 

Hari ini, Wendy Walters juga menyinggung mengenai perempuan yang sudah berupaya menjadi istri yang baik, tetapi tidak dihargai.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?" tulis Wendy.

"Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?" tulisnya.