Rafael Nadal Siap Bertanding Kembali

Jumat, 26 September 2014 13:29 WIB
Penulis: Riki Ilham Rafles | Editor: Abinery Hamzano
 Copyright:

Peraih medali emas Olimpiade 2018 ini melakukan pertandingan persahabatan melawan Jo-Wilfried Tsonga. Pada pertandingan yang digelar di Astana, Kazakhstan itu Nadal berhasil mengalahkan Tsonga 6-7,6-3,6-4, kamis (25/09/14).

"Saya memiliki ekstra motivasi setiap kali turun ke lapangan pascacedera. Saya bekerja keras untuk mengembalikan performa. Saya sangat senang dapat kesempatan bermain disini, dan ini adalah hal yang saya tunggu-tuggu," ujar Nadal seperti dilansir AFP.

Petenis peringkat kedua dunia itu menginginkan bisa tampil pada kejuaraan di Beijing dan Shanghai minggu depan. Dia mengaku tak memasang target saat berlaga di China nanti, namun dia ingin pertandingan itu bisa menjadi ajang dia beradaptasi dan menemukan kembali irama permainan.

"Kondisi saya sudah pulih. Saya berusaha mencoba melupakan rasa sakit pada pergelangan tangan. Saya akan bermain di Beijing dan Shanghai. Tujuan saya adalah bermain dan berlatih sebanyak mungkin agar dapat menemukan kembali irama permainan," tandas petenis berusia 28 tahun tersebut.

1