Kejar Rangking Dunia, Pelti Gelar Tiga Turnamen Sekaligus

Senin, 23 Maret 2015 17:26 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Zainal Hasan
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Ketua Umum PP Pelti, Wibowo Suseno Wirjawan (Baju Batik) bersama Walikota Tegal, Hj Siti Mashita Soeparno (Duduk tengah) dalam acara konfrensi press  Internasional Indonesia Mens Future di Kantor PP Pelti, senayan, Jakarta, Senin (23/03/15). Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Ketua Umum PP Pelti, Wibowo Suseno Wirjawan (Baju Batik) bersama Walikota Tegal, Hj Siti Mashita Soeparno (Duduk tengah) dalam acara konfrensi press Internasional Indonesia Mens Future di Kantor PP Pelti, senayan, Jakarta, Senin (23/03/15).

Bertajuk Internasional Indonesia Mens Future PP Pelti menggelar tiga seri turnamen sekaligus. Turnamen ini sendiri memiliki total hadiah sebesar 10.000 dollar US.

Tiga seri Kejuaraan-kejuaraan tersebut adalah, Indonesia F1 di Tarakan 30 Maret - 5 April. Indonesia F2 di Tegal 6-12 April dan Indonesia F3 di Jakarta 13-19 April.

Adanya turnamen ini, ketua umum PP Pelti, Wibowo Suseno Wirjawan berharap petenis-petenis nasional dapat memanfaatkan momen ini untuk perbaikan ranking.

"Kami berharap petenis Indonesia dapat memanfaatkan turnamen Internasional ini dengan maksimal. Sehingga makin banyak petenis nasional yang memiliki peringkat dunia," terangnya di kantor PP Pelti, bilangan senayan, Jakarta.

Di tiga seri turnamen ini, Indonesia sendiri masih akan diperkuat oleh wakil tim Davis seperti, Christopher Rungkat, David Agung Susanto, dan Aditya Hari Sasongko. Selain itu, di seri F1, petenis-petenis dari benua biru juga akan ikut meramaikan turnamen ini.

1