Petenis Cantik Ini Tak Puas Sanksi ATP

Kamis, 27 Agustus 2015 10:29 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Asosiasi Tenis Pria Internasional atau Association of Tennis Professionals (ATP) menjatuhkan sanksi 28 hari larangan bertanding dan denda US$25 ribu atau sekitar Rp352,9 juta pada petenis Australia, Nick Kyrgios atas kata-kata kasarnya di ajang Rogers Cup lalu.

Saat itu petenis berusia 20 tahun tersebut tengah bertanding melawan petenis no 5 dunia, Stan Wawrinka. Hanya saja, setelah kewalahan melawan Wawrinka, Nick Nick mengatakan kekasih Wawrinka, Donna Vekic, pernah ditiduri Thanasi Kokkinakis yang merupakan pasangan ganda campuran Donna. 

Hanya saja ucapannya itu tertangkap mikrofon di lapangan sehingga tampak seperti pengumuman yang didengar banyak orang. Menanggapi hukuman yang diberikan ATP, Donna mengaku kecewa. 

"ATP memberikan hukuman yang konyol," kata Donna. "Saya tak bisa memberi komentar lebih lanjut." tegas wanita seksi itu. 

Donna sendiri baru saja memenangkan pertandingan di AS Terbuka dengan 3-6, 7-5, dan 6-4. Donna telah menjalin hubungan tanpa status dengan Wawrinka sejak beberapa bulan belakangan. 

5