Roma Masters

(VIDEO) Juara di Roma, Serena Bidik Paris

Senin, 16 Mei 2016 02:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Serena Williams berhasil meraih gelar WTA (Womens Tennis Association) pertamanya dalam 9 bulan terakhir, gelar ini juga merupakan gelar keempatnya di Roma, Italia sejak tahun 2002 lalu.


Serena Williams, foto selfie bersama trofi Roma Masters.

Pada pertandingan tersebut, Williams sempat mendapat perlawanan sengit dari pesaingnya yang juga berasal dari Amerika Serikat (AS) itu. Saat dalam poin terakhir Serena, Keys gagal mengembalikan bola hasil servis dari lawannya sehingga kemenangan pun menjadi milik Serena Williams.

Usai meraih gelar juara Roma Masters, petenis berusia 34 tahun ini akan mempersiapkan diri untuk berjibaku di Paris Grand Slam, Prancis pada pekan depan. Ia pun mengaku siap untuk mempertahankan gelar yang ia dapat di kompetisi tersebut, setelah musim 2015 kemarin berhasil direngkuhnya.


Serena Williams (kiri) juara Roma Masters dan Madison Keys menempati posisi runner up.

“Saya pasti akan pergi ke sana (Paris) dengan lebih tenang dan tidak terbeban untuk menang, saat ini saya hanya senang berada di sini. Saya sudah mencoba mempertahankannya dua atau tiga kali sebelumnya,” jelas Williams.


Salah satu momen unik, saat Serena Williams hampir menjatuhkan gelar juaranya.

Ya, selain musim 2015 lalu, Serena Williams pernah menjadi juara Paris Grand Slam pada tahun 2002 dan 2013, tidak heran jika dirinya berambisi untuk mencatatkan back to back atau menjadi juara yang kedua kalinya secara beruntun.

2