Indonesia Open 2016

Ini Cara Unik Panpel Meriahkan Suasana Indonesia Open 2016

Rabu, 1 Juni 2016 07:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ramadhan
© Jerry/INDOSPORT
Dua Maskot Indonesia Open. Copyright: © Jerry/INDOSPORT
Dua Maskot Indonesia Open.

Pagelaran Indonesia Open 2016 seolah menjadi magnet tersendiri bagi pecinta bulutangkis Tanah Air. Hal itu terlihat dari antusias warga yang datang langsung ke Istora Senayan, Jakarta untuk menyaksikan langsung jagoannya bertanding.

Demi menciptakan suasana yang semarak dan atraktif panitia penyelenggara pun menyajikan atraksi unik yakni dengan mengajak para pengunjung yang datang untuk berjoget bersama maskot Indonesia Open 2016.

“Setiap kali dengar bunyi alarm panjang, maka kita akan ajak pengunjung untuk berjoget bersama mengikuti gerakan maskot. Nantinya pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa voucher makanan dan lainnya yang setiap hari berubah,” tutur Mc acara kepada INDOSPORT.

Dari pantauan INDOSPORT, sejumlah penonton yang datang pun mencoba peruntungannya dengan berjoget bersama maskot. Namun, tidak semua pengunjung bisa mengikuti challenge ini, hanya mereka yang sudah membeli tiket dan mempunyai tanda (gelang tiket) yang bisa ikut berpartisipasi.

Bagi pembaca setia yang berniat mencoba hal ini silahkan datang langsung ke Istora Senayan, acara ini akan berlangsung sampai 05 Juni 2016 mendatang.