Indonesia Open 2016

Pebulutangkis Cantik Asal Australia Ini Suka Masakan Indonesia, tapi...

Rabu, 1 Juni 2016 20:55 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Menurut pemain kelahiran 10 Mei 1995 tersebut, dirinya sangat menikmati segala atmosfer Indonesia, terutama untuk urusan makanan dan cuaca. Namun ia sangat membenci kemacetan Jakarta.

Gadis cantik berdarah Australia-China itu juga punya makanan favorit yang tak absen dinikmatinya jika berada di Indonesia.

“Makanannya enak saya sangat suka makan sate, cuacanya bagus, tapi macetnya sangat luar biasa,” ujar Somerville selepas pertandingan.

Dalam babak pertama ini, Somerville yang bermain untuk kategori ganda putri bersama Setyana Mapasa sukses menaklukkan ganda putri Indonesia, yakni Surya Della Agustia/Komala Dewi dalam dua set langsung 21-11 dan 21-10.

Keduanya pun bakal bersiap untuk menyongsong pertandingan esok hari yang akan mempertemukan mereka dengan ganda putri China, Tang Yuanting/Yu Fang. Pasangan China tersebut berhasil menumbangkan ganda putri Indonesia lainnya, yakni Kesha Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari dengan skor 21-10.

“Untuk malam ini, mungkin kami akan istirahat karena lelah karena bertanding, mungkin besok kami akan kembali membicarakan soal strategi,” tambah Setyana.