Indonesia Open 2016

Usai Raih Gelar Juara, Lee Cong Wei Langsung 'Kabur'

Minggu, 5 Juni 2016 20:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Raihan gelar juara di Indonesia Open kali ini membuat Lee Chong Wei mampu menyamai prestasi mantan pebulutangkis Tanah Air, Taufik Hidayat yang berhasil meraih enam gelar.

Pasca naik podium, pebulutangkis andalan Malaysia tersebut tidak sempat melakukan sesi wawancara dengan awak media. Hal tersebut dikarenakan Lee Chong Wei harus mengejar penerbangan untuk kembali ke negaranya.


Lee Chong Wei dan Jan O Jorgensen di podium juara.

“Saya sangat senang kembali berhasil menjadi juara di Indonesia Open untuk kenam kalinya. Hari ini Jorgensen bermain sangat baik, saya mencoba untuk tenang dan rileks meski pada awalnya saya bermain kurang bagus,” tutur pemain pemain 33 tahun tersebut melalui rilis yang diterima INDOSPORT.

Lee Chong Wei juga mengapresiasi penampilan lawan yang dinilai tampil lebih baik dari sebelumnya. Peringkat dua dunia ini akan melanjutkan petualangannya ke Australia Open dan berharap bisa kembali bermain di Istora Senayan tahun depan.

“Saya menang atas dia di Malaysia tetapi hari ini dia bermain lebih baik, sekarang saya akan ke Australia dan berharap melanjutkan performa ini. Saya akan kembali ke sini tahun depan dan mempertahankan performa saya,” sambung Lee.

15