Putus Cinta, Si Cantik Goh Liu Ying Fokus ke Karier

Rabu, 4 Januari 2017 21:35 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, mengakhiri kisah asmara dengan kekasihnya, Ong Jian Guo. Padahal keduanya telah saling mengenal dan berhubungan sejak masih kanak-kanak.

Hubungan asmara Goh dan Ong dimulai sejak mereka berusia 19 tahun karena sama-sama menggeluti bulutangkis. Hanya saja, Ong lebih dulu meninggalkan Pelatnas bulutangkis Malaysia, yaitu pada Februari 2015 lalu.

"Hubungan saya dengan Jian Guo sudah berlalu dan saya sudah tak mau lagi membicarakannya. Saya cuma ingin fokus memilihkan cedera lutut yang saya derita," kata Goh.

Pemain ganda campuran peraih medali perak Olimpiade 2016 ini pernah mengalami cedera lutut pada 2014 lalu. Menurutnya, cederanya kembali kambuh dan membuatnya kembali menderita.

"Saya harus disuntik tiga kali pada masing-masing kaki dalam dua minggu ke depan agar siap tampil di ajang Malaysian Masters di Sibu pada 17-22 Januari mendatang," tuturnya.

Di ajang Olimpiade 2016 lalu, Goh Liu Ying yang berpasangan dengan Chan Peng Soon, berhasil menembus babak final. Hanya saja, keduanya harus takluk saat menghadapi pemain Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.