Djarum Superliga Badminton 2017

Pebulutangkis Rusia Berharap Bisa Catat Hattrick Bersama PB Musica Champion

Rabu, 22 Februari 2017 06:46 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© djarumbadminton.com
Vladimir Ivanov dan Lee Yong Dae. Copyright: © djarumbadminton.com
Vladimir Ivanov dan Lee Yong Dae.

Ajang ini pun sekaligus menjadi yang ketiga kalinya bagi Ivanov, di mana sebelumnya, di ajang yang sama edisi 2014 dan 2015, ia juga membela Musica Champion. Hebatnya, di dua kesempatan itu, atlet dengan tubuh jangkung tersebut sanggup duduki podium tertinggi tim putra.

Di edisi 2017 ini, ia kembali berniat meraih hattrick bagi Musica Champion. Bagi Ivanov, turnamen Djarum Superliga Badminton yang digelar di Surabaya itu merupakan pengalaman bagus.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari superliga kali ini. Ini pengalaman bagus untuk saya, ini adalah ketiga kalinya saya bermain di superliga, dan saat saya bergabung kami bisa menang. Dan semoga kali ini juga bisa kembali menang," ujarnya seperti dilansir dari djarumbadminton.com.

Niat Ivanov bukannya hanya di mulut saja. Siang (21/02/17) kemarin, bertanding melawan Tjakindro Masters, bersama dengan Lee Yong Dae, mereka ikut sumbangkan poin usai mengalahkan pasangan Sabar Karyawan Gutama dan Franky Wijaya Putra dengan skor 21-18 dan 21-12.

Secara khusus Ivanov pun memuji pasangannya itu. Menurutnya, Yong Dae memiliki permainan yang membuatnya bisa lebih nyaman di atas lapangan.

“Hari ini saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama Lee Yong Dae. Saya sendiri merasa sangat nyaman di lapangan. Dia pemain bagus di depan net, pergerakannya bagus, pertahannya juga bagus. Di game pertama kami memang terlalu banyak bertahan, sementara di game kedua kami lebih agresif dan akhirnya bisa menang,” tambahnya.

Hari ini, Selasa (22/02/17), Musica Champion akan meladeni perlawanan alot USM Blibli.com di lanjutan Grup A Djarum Superliga Badminton 2017. Meski lawannya kalah telak 5-0 atas Mutiara Cardinal di laga sebelumnya, Akbar Bintang Cahyono dan kawan-kawan bakal tetap menyulitkan Ivanov di DBL Arena.