Djarum Superliga 2017

Duel Tunggal Putri Pelatnas, Fitriani Kembali Kalahkan Hanna Ramadini

Jumat, 24 Februari 2017 17:22 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Humas PBSI
Wakil tunggal putri tim Tjakrindo Masters di Djarum Superliga 2017, Fitriani. Copyright: © Humas PBSI
Wakil tunggal putri tim Tjakrindo Masters di Djarum Superliga 2017, Fitriani.

Pertemuan antara Fitriani dan Hanna memang menarik untuk selalu disaksikan. Dua srikandi muda Pelatnas Cipayung ini merupakan andalan tunggal putri Indonesia saat ini di sejumlah kejuaraan. Persaingan keduanya pun selalu ditunggu-tunggu untuk melihat siapa yang lebih unggul.


Fitriani mengembalikan kok ke arah lawannya Hanna Ramadini pada laga semifinal Djarum Superliga 2017.

Termasuk kemenangan kali ini, Fitriani tercatat sudah tujuh kali meraih kemenangan atas peraih medali perak SEA Games 2015 tersebut. Usai laga, Fitriani mengaku sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Kami sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing karena sering latihan bersama di pelatnas. Saya memang bisa dibilang cocok dengan permainan Kak Hanna, kalau menghadapi Kak Hanna, saya berusaha lebih tahan dan main safe, kejar bola kemana pun," kata Fitriani seperti rilis PBSI yang diterima oleh INDOSPORT.

Lebih lanjut, selain kesiapan, Fitriani juga menyebut faktor kelelahan yang dialami Hanna membuat dirinya bisa memenangkan pertandingan. 


Aksi Hanna Ramadini mengembalikan kok pada sebuah laga Djarum Superliga 2017 bersama tim Mutiara Cardinal Bandung.

"Mungkin di pertandingan hari ini saya lebih siap, mungkin Kak Hanna kurang fit karena diturunkan terus di pertandingan-pertandingan sebelumnya," tambah Fitriani.

Tim Tjakrindo Masters dan Mutiara Cardinal Bandung saat ini masih bertanding di babak semifinal. Sampai berita ini diturunkan kedudukan sementara adalah 1-2 untuk Mutiara Cardinal Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%