Miami Terbuka 2017

Angelique Kerber dan Venus Williams Bertemu di Perempatfinal

Selasa, 28 Maret 2017 12:31 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Getty Images
Angelique Kerber vs Venus Williams. Copyright: © Getty Images
Angelique Kerber vs Venus Williams.

Petenis Jerman, Angelique Kerber, melangkah ke perempatfinal Miami Terbuka setelah dengan mudah mengalahkan petenis Jepang, Risa Ozaki.

Kerber tercatat enam kali membuyarkan servis Ozaki sebelum mengakhirinya dengan kemenangan 6-2, 6-2. Petenis ranking 1 dunia itu mengatakan, Ozaki tampil meyakinkan meski memulai turnamen dari babak kualifikasi.

"Dia bermain bagus meski melalui babak kualifikasi, dia berhasil mengalahkan pemain bagus, tapi saya sudah siap menghadapinya," kata Kerber.

Hasil ini membuat Kerber melangkah ke babak perempatfinal. Ia akan menghadapi petenis Amerika, Venus Williams, yang sebelumnya sukses mengalahkan petenis unggulan 7, Svetlana Kuznetsova dengan skor 6-3, 7-6 (4).

Pertandingan Venus dan Kuznetsova berlangsung seru. Keduanya juga memiliki pengalaman bagus di Miami, dengan masing-masing pernah meraih gelar juara di turnamen ini.

Kuznetsova meraih gelar juara di Miami Terbuka pada 2006 lalu. Sementara Venus Williams telah mengumpulkan tiga gelar pada 1998, 1999, dan 2001.