Playoff Piala Davis 2017

Kembali Main di Solo, Ini Harapan Kapten Tim Tenis Indonesia

Rabu, 5 April 2017 09:14 WIB
Kontributor: Benny Raharjo | Editor: Ramadhan
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Tim Piala Davis Indonesia Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Tim Piala Davis Indonesia

Kapten tim tenis Indonesia, Adrian Raturandang, optimistis Indonesia mampu mengatasi tim tenis Kuwait, di babak playoff Piala Davis Zona Asia/Oceania Grup II, Jumat (07/04/17) hingga Minggu (09/04/17) mendatang, di lapangan tenis kawasan Stadion Manahan.

Kemenangan pun seolah menjadi harga mati, jika Cristhoper Rungkat dan kawan-kawan tak ingin terlempar ke Grup III.

Bahkan, Adrian berharap Kota Solo kembali bersahabat dengan tim tenis Indonesia. Tak hanya itu saja, ia juga berharap penonton di Kota Solo mau memberikan dukungan kepada tim tenis Indonesia.

image article indosportKapten tim Indonesia di Piala Davis 2017, Adrian Raturandang (kiri).

“Berkali-kali kami tampil di Solo, hasilnya selalu positif. Dukungan yang diberikan penonton selama ini, mampu menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Semoga saat bertanding besok, animo penonton memenuhi lokasi pertandingan,” harap Adrian.

Jika dilihat, terakhir kali tim tenis Indonesia bermain di Solo, pada Juli tahun 2016 lalu. Di mana waktu itu, mereka berhasil mencukur tim tenis Sri Lanka dengan skor 5-0.

Dalam pertandingan menghadapi Kuwait nanti, tim tenis Indonesia dipastikan tak akan diperkuat petenis andalannya, yakni David Agung Susanto yang mengalami cedera bahu.